Product not found!

Produk Terbaru
Subwoofer Focal R300S
Rp 1,779,000
Kenwood DDX416BT
Rp 3,200,000 Rp 2,799,000

Product not found!

Testimonial

Responsif dan Edu...
«Searching pemasangan Alarm , ketemu SM iseng coba whatsapp langsung di telpon Blaik sama Mas ALdi. Responsif bener, coba datang ke Toko dan dikasih penjelasan sama Mas Rizky. Untuk newbie kaya ane cukup edukatif lah. Semua disampaikan transaparan, harga juga bersaing banget. Awalnya mau pasang a ...»


Bari
Jakarta...

Pasang Kamera Mun...
«Awalnya mau pasang kamera mundur aja, krn dapet kualitas yang kurang bagus, dijelasin ini itu sama bro aldi dengan ramah dan jelas banget, langsung yakin hrs ganti kamera mundur di fortuner gw. Gw penasaran sama audio mobil gw yang kurang oke dan cenderung pecah, tanya sama bro aldi dan akhirnya ...»


Galih /...
Jakarta

Sunda Motor is th...
«Gak nyesel banget deh modif mobil di Sunda Motor. Udah 3 tahun gue jadi pelanggan di sini, dan ga berniat pindah karena di Sunda Harganya terjangkau, pelayanannya juga oke banget. kualitas barang yang dijual juga oke2 ( barangnya ASLI semua). MANTAB BANGET DEH SUNDA!!» ...»


Albert ...
Jakarta

good job
«Thx sunda motor..layanan nya emang ok..DRL hrv ane dah dipasang langsung keruma di Tebet, Delivery Instalasi jadi gak perlu ribet dan macet macetan...and hasilnya memuaskan..good job!» ...»


gomay
jakarta

Sunda Motor TOP deh
«Sunda Motor memang OKE..... barang yg saya beli sesuai dg deskripsi dan penjelasan... harga oke, pengerjaan rapi, lokasi parkir juga nyaman.... pokoknya bagi yg blm pernah nyoba ke sini buruan aja belanja ke sunda motor, ga bakalan nyesel kok.. pelayanan oke...... garansi/ retur barang kalau ada ...»


Dhayu W...
Kelapa ...